Home News Vivo Akan Luncurkan X80 dan X80 Pro di Indonesia pada 26 Juli

Vivo Akan Luncurkan X80 dan X80 Pro di Indonesia pada 26 Juli

by Redaksi
0 comment

Nusajawa.id – Vivo Indonesia akan meluncurkan flagship terbarunya Vivo X80 dan Vivo X80 Pro ke Indonesia pada 26 Juli.

Product Manager Vivo IndonesiaHadie Mandala mengatakan pengembangan Vivo X Series menjadi komitmen perusahaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terkait professional smartphone photography yang semakin signifikan di dalam keseharian mereka.

“Kami dengan serius mengembangkan vivo X80 Series dengan berbagai pembaharuan di bagian software dan hardware,” katanya dalam keterangannya.

Vivo X80 dan Vivo X80 Pro menawarkan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan memudahkan pengguna untuk mendukung setiap kegiatan fotografi dan videografi. Kolaborasi bersama ZEISS, Vivo untuk pertama kalinya menghadirkan mode Cinematic Style Video di dalam perangkat vivo X80 Series.

Ada pula fitur ZEISS Cinematic Video Bokeh terbaru yang akan menciptakan efek bokeh flare oval yang kuat dengan rasio 2,39:1.

“Fitur itu menciptakan efek lensa sinematik layar lebar yang dapat menangkap momen video yang sangat estetis dan ekspresif,” sambung Hadie.

Pengguna juga dapat memilih lensa video bokeh regular dan bisa membuat video potret dengan efek bokeh dalam satu kali klik saja.

Efek bokeh yang bervariasi akan menyesuaikan dengan panjang fokus, aperture dan jarak pemotretan, serta pijar lensa berbentuk bulat dalam bingkai reguler 16:9.

Vivo juga menghadirkan kemampuan Dual-Flagship Chip pada vivo X80 Series untuk memberikan performa chipset yang lebih cepat, lancar, dan juga memberikan efisiensi pada penggunaan baterai ponsel.

Vivo X80 Pro akan menggunakan konfigurasi vivo V1+ Chip dan Snapdragon 8 Gen 1. Sementara Vivo X80 akan memakai kombinasi dari vivo V1+ Chip dan MediaTek Dimensity 9000.

“Kami memastikan vivo X80 Series akan hadir di pasar Indonesia pada 26 Juli 2022 dengan didukung teknologi dan inovasi terbaru baik dari segi kamera, performa, desain, hingga segi fungsi smartphonenya,” ungkap Hadie. (NJ/red)

You may also like

Leave a Comment