Home News Realme C35 Rilis 10 Februari, Ini Spesifikasinya

Realme C35 Rilis 10 Februari, Ini Spesifikasinya

by Redaksi
0 comment 1 menit read

Nusajawa.id – Realme akhirnya mengkonfirmasi keberadaan smartphone seri C terbarunya yang akan mereka rilis dalam waktu dekat, yaitu Realme C35.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (04/02), acara peluncuran Realme C35 akan dilakukan pada tanggal 10 Februari 2022. Thailand akan menjadi negara pertama yang didatangi oleh smartphone tersebut.

Kini, pihak perusahaan bahkan telah membagikan beberapa teaser promosi yang memamerkan desain serta spesifikasi utama Realme C35.

Dalam teaser yang dibagikannya, perusahaan mengungkap bahwa Realme C35 akan dipasok chipset Unisoc T616. Namun tidak disebutkan berapa kapasitas RAM dan memori penyimpanannya.

Sementara itu, listing sertifikasi FCC mengungkap bahwa Realme RMX3511 akan membawa dukungan fast charging 18W. Selain FCC, perangkat tersebut juga sudah mengantongi sertifikasi NBTC (Thailand), BIS (India), 3C (China) dan TKDN (Indonesia).

Tak hanya prosesor, perusahaan juga turut memajang teaser lain yang memperlihatkan desain dari suksesor Realme C25 tersebut.

Realme C35 terlihat memiliki layar poni waterdrop, pemindai sidik jari di samping yang merangkap dengan tombol power di tepi kanan.

Sedangkan di tepi sebelah kirinya ada tombol pengatur volume dan SIM tray. Untuk audio, Realme C35 menyematkan audio jack 3.5 mm

Kemudian di belakang dipasang modul kamera seperti di Realme GT 2 Pro.

Modul tersebut menampung tiga buah kamera dengan sensor utama 50 MP, resolusi kedua kamera lainnya masih misterius tapi yang jelas ponsel ini akan mengemas baterai 5.000 mAh.

Berdasarkan penelusuran Rancah Post, saat ini Realme RMX3511 telah terdaftar di situs sertifikasi TKDN dengan nomor sertifikat 11395/SJ-IND.8/TKDN/12/2021 dan memiliki nilai TKDN sebesar 31.85%.

Untuk Spesifikasi lebih lengkap, Realme mungkin akan mengungkapkanya dalam perilisan yang kurang beberapa hari lagi. (NJ/red)

You may also like

Leave a Comment