Home Politik dan Pemerintahan Puti Guntur Bagikan 2000 Paket Bantuan Mbak Puan Di Sidoarjo

Puti Guntur Bagikan 2000 Paket Bantuan Mbak Puan Di Sidoarjo

by Redaksi
0 comment

Sidoarjo, Nusajawa.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus melakukan konsolidasi partai untuk menyongsong pemilihan umum (Pemilu) 2024. Untuk mendorong kader partai konsisten dalam menghadapi pemilu, cucu Soekarno, Puti Guntur Soekarnoputri membagikan beras untuk kader partai di Kabupaten Sidoarjo.

Beras ini berasal dari Puti atas nama Puan dan dibagikan untuk kader-kader partai yang aktif. Tak tanggung-tanggung, ada 2000 kantong beras 5 kilogram yang diberikan kepada kader. Mewakil Puan, Puti mengucapkan terimakasih kepada kader partai yang selalu menjaga nama baik partai. Pembagian ini dilakukan di kantor DPC PDI Perjuangan. Ratusan kader bakal menerima bantuan beras menjelang lebaran.

“Mbak Puan (Puan Maharani) memberikan salam. Beras ini saya bagikan untuk PAC yang ada di seluruh Sidoarjo,” kata Anggota Komisi X DPR RI, Puti Guntur Soekarno.

Puti menuturkan, meski posisi Mbak Puan jauh, namun masih memperhatikan kondisi kader-kader partai yang masih aktif. Menurutnya, kader partai adalah penggeran untuk bisa mengembangkan partai yang ada di tengah masyarakat. “Dengan pembagaian beras ini semoga kader semakin serius untuk partai,” ujarnya.

Pembagian beras ini, lanjut Puti, merupakan yang ketiga kalinya, pertama dan kedua pembagian dilakukan di Kota Surabaya. Kota Pahlawan ini menjadi lokasi pertama karena menjadi pemenang dengan jumlah terbesar, ketiga pembagian beras di Sidoarjo. Pembagian ini akan terus berlanjut, mengingat banyak kader-kader yang masih belum bisa mendapatkan beras pada pembagian ini.

“Insyaallah akan ada pembagian beras pada tahap berikutnya. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kader,” ungkap Puti.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus melakukan konsolidasi partai untuk menyongsong pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Selain beras, lanjut Puti, dirinya juga sedang merancang untuk menghidupkan wisata desa di Sidoarjo. Saat ini, ia mengaku telah melakukan koordinasi dengan Kementrian Parekraf untuk menjadikan Candi Pari sebagai lokasi wisata yang lebih baik. “Tidak menutup kemungkinan dilokasi daerah yang ada wisata bisa kita kembangkan bersama,” papar Cucu Soekarno ini. (NJ/red)

You may also like

Leave a Comment