Home News Perang Rusia Vs Ukraina Sudah Diramalkan oleh The Simpson Sejak 24 Tahun Lalu

Perang Rusia Vs Ukraina Sudah Diramalkan oleh The Simpson Sejak 24 Tahun Lalu

by Redaksi
0 comment 1 menit read

Nusajawa.id – Di tengah ketegangan yang terjadi antara Rusia dan Ukraina, beberapa netizen malah kembali mengunggah potongan klip video lama kartun The Simpson yang meramalkan perang dingin Rusia dan Ukraina pada 1998.

Video itu berasal dari episode lama yang tayang pada 29 Maret 1998 dengan judul “Simpsons Tide” ketika Boris Yeltsin menjabat sebagai Presiden. Akun Twitter Genius Manushya mengunggah potongan video yang menunjukkan Homer Simpson bergabung ke Angkatan Laut. Menurut laporan VOX, dia terlibat dalam pertandingan menembak dengan kapal selam Rusia.

Klip video episode yang dibagikan oleh para pengguna media sosial Twitter menunjukkan duta besar Rusia untuk PBB yang tengah berbicara. Dubes Rusia itu mengungkapkan bahwa runtuhnya Uni Soviet hanyalah tipuan semata untuk menipu Amerika Serikat.

Lalu, rekaman pun memperlihatkan seluruh tempat di Rusia berubah menjadi suasana layaknya perang dimulai. Banyak tentara Rusia berbaris jalan muncul serta tank perang yang muncul dari setiap tempat hiburan. Tak hanya itu, rekaman video kartun itu memperlihatkan salah satu halaman di tempat publik berubah menjadi benteng perang dengan tembok tinggi sambil dijaga beberapa tentara.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, Lenin tampak memecahkan peti mati kaca yang lantas menakuti seluruh pengunjung. Lein keluar dari peti mati kaca tersebut layaknya zombie berjalan. Dia bahkan memberikan klaim bahwa Lenin “harus menghancurkan kapitalisme,”.

Video tersebut diunggah ketika Rusia mencaplok Krimea pada 2014, yang pada saat itu membuat ketegangan Rusia dan Amerika Serikat semakin memburuk. (NJ/red)

You may also like

Leave a Comment