Home Hiburan Meriahkan MotoGP, Bank Mandiri Gelar Undian Livin’ La Vida Lucky

Meriahkan MotoGP, Bank Mandiri Gelar Undian Livin’ La Vida Lucky

by Redaksi
0 comment

Nusajawa.id – Bank Mandiri punya cara asyik untuk memeriahkan perhelatan akbar MotoGP Mandalika yang akan digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), 18-20 Maret mendatang.

Bank berlogo pita kuning ini turut menggelar program undian Livin’ La Vida Lucky di enam mal di kota besar, yaitu Mall Kota Kasablanka dan Senayan City di Jakarta, Mall Paris Van Java di Bandung, Mall Tunjungan Plaza di Surabaya, Beach Walk di Bali, dan Epicentrum Mall di Lombok.

Adapun hadiah yang disiapkan untuk program undian Livin’ La Vida Lucky adalah enam unit Honda CBR 150R, enam Yamaha XMax, dan delapan paket nonton MotoGP. Periode program tersebut dimulai dari 8 Februari hingga 20 Maret 2022.

Di samping itu juga terdapat berbagai games menarik yang dapat dicoba di booth Livin’ La Vida Lucky seperti spin & win untuk bisa memenangkan berbagai merchandise keren. Para nasabah juga bisa menjajal MotoGP simulator yang bisa memberikan pengalaman balapan langsung di Sirkuit Mandalika.

Adapun syarat untuk mengikuti undian sangat gampang, cukup dengan menukar.200 Livin Poin. Nasabah Bank Mandiri juga bisa mengikuti undian dengan bertransaksi menggunakan QRIS, kartu debit atau kartu kredit dengan minimal transaksi Rp 300 ribu (berlaku kelipatan), hingga melakukan apply Livin’ dan buka

Tabungan Now untuk bisa berkesempatan mendapatkan poin.

Benefit lain yang akan diperoleh, antara lain merchandise berupa tumbler, pouch, goodie bag, e-money spesial Livin’, plat custom Livin’ by Mandiri dan video/foto 360.

Mendukung penuh ajang MotoGP Mandalika, Bank Mandiri sebagai venue sponsor juga menyiapkan Special Lounge “Bale Mandiri” di Bukit 360 di Mandalika bagi penonton yang ingin menikmati pemandangan indah sirkuit dengan 17 tikungan yang berdampingan dengan pantai serta bukit nan hijau tersebut. (NJ/red)

You may also like

Leave a Comment