Home Gaya Hidup Ini Spesifikasi dan Harga Vivo Y21e, Ponsel Pintar dengan Teknologi Gahar

Ini Spesifikasi dan Harga Vivo Y21e, Ponsel Pintar dengan Teknologi Gahar

by Redaksi
0 comment 1 menit read

NusaJawa.id – Seri baru dari Vivo, Y21e resmi diluncurkan dengan sejumlah spesifikasi unggulan

Dilansir dari Gizmochina, Vivo Y21e mengusung layar LCD 6,51 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel), refresh rate 60Hz dan mode perlindungan mata.

Untuk sektor kamera, ponsel baru ini dibekali dengan sistem kamera ganda di bagian belakang dengan lensa utama 13MP pada aperture f/2.2 dan sensor makro 2MP dengan aperture f/2.4.

Ini adalah modul kamera vertikal dengan lampu LED di bawah sensor. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP dengan aperture f/1.8.

Ponsel ini memiliki berbagai mode kamera seperti mode kecantikan wajah, mode potret, dan mendukung HDR.

Perangkat ini ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 680 6nm yang dipasangkan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Ponsel ini hadir dengan dukungan RAM virtual 0,5 GB serta mengemas baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 18W.

Perangkat dual-SIM mendukung konektivitas 4G dan memiliki port USB Type-C dan dukungan Bluetooth versi 5.0.

Sedangkan untuk keamanan, ponsel ini memiliki pemindai sidik jari yang menghadap ke samping dan dukungan pengenalan wajah.

Sayangnya, untuk sementara ini Vivo Y21e masih dirilis hanya untuk pasar India yang dibanderol dengan harga 12.990 Rupee (Rp2,5 juta) untuk satu-satunya varian RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Ponsel pintar ini tersedia dalam pilihan warna Midnight Blue dan Diamond Glow dan dapat dibeli dari situs resmi Vivo. Y21e juga akan tersedia untuk pembelian dari toko ritel resmi lainnya di India. (NJ/red)

You may also like

Leave a Comment