Home Hiburan Ini Jadwal Update Genshin Impact 2.4 dan Lama Waktu Maintenance-nya

Ini Jadwal Update Genshin Impact 2.4 dan Lama Waktu Maintenance-nya

by Redaksi
0 comment 2 menit read

NusaJawa.id – Tahukah Anda? Update Genshin Impact versi 2.4 akan segera hadir dalam waktu dekat. Ya, hanya tinggal menghitung hari, update terbaru Genshin Impact ini segera meluncur.

Berbicara tentang update Genshin Impact, dalam versi 2.4 yang terbaru ini bakal menghadirkan sederet konten menarik. Termasuk, festival yang bakal meramaikan awal tahun 2022 di Genshin Impact. Ya, festival bertajuk Lantern Rite bakal kembali hadir di Genshin Impact versi 2.4 mendatang.

Begitu pula dengan deretan konten terbaru yang siap Anda jelajahi. Termasuk, lokasi baru yang dapat Anda explore di Inazuma yang bernama Enkanomiya. Banner terbaru juga siap menguji keberuntungan Anda saat gacha karakter. Re-run untuk beberapa karakter, seperti Zhongli, Xiao, dan Ganyu akan kembali hadir.

Begitu pula dengan dua karakter baru yang dipersiapkan rilis dalam banner Genshin Impact 2.4. Mereka adalah Shenhe yang menggunakan Polearm (Cryo) dan Yun Jin yang juga menggunakan Polearm (Geo). Tak perlu menunggu lama, berikut jadwal update Genshin Impact versi 2.4.

Mengutip dari HoyoLab, update Genshin Impact akan berlangsung mulai hari Rabu, 5 Januari 2022 pukul 06:00 (UTC+8).

Lama waktu maintenance umumnya berlangsung selama 5 jam. Bisa lebih cepat atau lebih justru lebih lama. Tetapi tenang saja, miHoYo telah mempersiapkan kompensasi berupa x300 Primogem.

Anda juga bakal mendapatkan bonus Primogem bila maintenance berlangsung lebih dari waktu yang telah ditentukan. Bonus Primogem senila x60 akan diberikan setiap perpanjangan waktu 1 jam maintenance.

Jangan sampai terlewat, kira-kira konten Genshin Impact 2.4 mana yang Anda nantikan dalam update terbaru ini?

 

You may also like

Leave a Comment